Kembali
Tips & Berita Usaha Terkini

Untung Banyak Jadi Affiliate Olsera, Berikut Triknya!

Oleh Edelin
Share
Copy
asdasd
Untung Banyak Jadi Affiliate Olsera, Berikut Triknya!

Affiliate marketing menjadi salah satu usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang sedang populer. Banyak anak muda atau para pekerja yang membutuhkan uang jajan tambahan memilih mengikuti program ini. Bagi Anda yang aktif di media sosial tentunya sangat cocok mengikuti affiliate Olsera ini untuk menambah uang saku bulanan.


Affiliate ini memang menjadi satrategi terbaik bagi para bisnis untuk bisa menpdatakan pelanggan baru. Bisa dikatakan bahwa affiliate ini adalah metode pemasaran digital untuk mempromosikan produk dan jasa melalui link atau tautan web. Prinsip dari affiliate ini yaitu mendapatkan komisi berupa uang dari hasil jual produk. Berikut adalah tips mendapatkan keuntungan lebih besar dari affiliate ini!

Trik Mendapatkan Keuntungan dari Affiliate Olsera

1. Menjadi Hunter

Hunter diartikan sebagai perwakilan Affiliate Olsera yang memperkenalkan serta menawarkan produk Olsera kepada calon pelanggan. Tugas yang perlu dilakukan yaitu dengan mereferensikan toko yang belum pernah berlangganan dengan Olsera. Untuk pekerjaan di posisi ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan atau komisi lebih cepat dari pelanggan yang direferensikan.

Jika Anda sudah melewati masa trial selama 14 hari dan kemudian melakukan perpanjangan maka komisi akan bisa langsung diterima dan tercatat dalam akun. Komisi yang bisa didapatkan dengan menjadi hunter ini yaitu mulai dari 30.000 – 1.000.000. pekerjaannya terbilang mudah untuk bisa mendapatkan komisi dalam jumlah besar yaitu dengan melakukan promosi di berbagai media sosial.

Contoh sederhananya yaitu Anda membagikan informasi berbagai produk Olsera emallaui Instagram atau lainnya dengan menyertakan kode unik partner. Dapatkan hasil tambahan pendapatan dengan memanfaatkan teknologi di era digital ini. Apakah Anda tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi Hunter Olsera sebagai akun affiliate terpercaya?

Perlu diketahui bahwa skema perhitungan komisi hunter dimulai dari pelanggan melakukan pembayaran ke nomor rekening Affiliate Olsera dan kemudian PIC Toko melakukan konfirmasi pembayaran kepada tim Olsera. Setelah itu proses dilanjutkan dengan pengaktivasian toko oleh tim Olsera. Olsera akan memberikan validasi data atas toko yang direferensikan. Apabila data valid, maka komisi dapat dicairkan.

2. Menjadi Warrior

Warrior diartikan sebagai reseller resmi dari layanan dan juga produk Olsera. Banyak komisi yang bisa diperoleh ketika Anda memilih menjadi Warrior. Untuk bisa menjadi anggota Warrior, Anda harus menjadi anggota Hunter terlebih dahulu dengan menawarkan dan memperkenalkan produk Olsera. Sama dengan Hunter, warrior juga hanya mereferensikan toko yang belum pernah berlangganan di Olsera.

Selain itu, tugas warrior juga mereferensikan toko yang bukan milik pribadi. Bagi calon pelanggan dari warrior ini wajib mendaftarkan diri melalui link affiliate. Apabila toko yang direferensikan berlangganan dan aktivasi akun maka warrior akan mendapatkan komisi 20%. Komisi yang diperoleh dihitung dari harga pos yang dibayarkan oleh pelanggan kepada Olsera.

Simulasi perhitungan komisi warrior ini dimulai dari penjualan produk Olsera hingga pelanggan melakukan transaksi pembayaran ke nomor rekening Affiliate Olsera. Setelah itu. Warrior melakukan konfirmasi pembayaran pada tim dan toko akan diaktivasi oleh Olsera. Proses validasi data akan dilakukan oleh tim dan apabila data valid maka komisi bisa diterima oleh warrior mulai dari Rp 35.000 – Rp 325.000

Memperoleh komisi besar dari affiliate ini sangatlah mudah dan cepat. Dengan begitu maka Nada akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam jumlah lebih besar. Menjadi affiliator ini mendatangkan banyak keuntungan dengan tingkat resiko rendah. Bagi Anda yang ingin bergabung, maka bisa memilih bergabung menjadi bagian dari hunter di Olsera. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Min Sera ya! 

Artikel lainnya silahkan dibaca di sini:
- Apa itu Affiliate Marketing? Berikut Cara Kerjanya!
- Perbedaan Affiliate Marketing dan Reseller
- Usaha Sampingan Yang Bisa Dilakukan Dimana Saja