Kembali
Tips & Berita Usaha Terkini

Lebih Untung Jualan, Olsera Beri Solusi Cukup Sekali Klik Langsung di Antar!

Oleh Edelin
Share
Copy
asdasd
Lebih Untung Jualan, Olsera Beri Solusi Cukup Sekali Klik Langsung di Antar!

Menjalankan UMKM memiliki banyak tantangan yang harus dihadapi setiap pemilik usaha. Dari mulai tantangan besar sampai ke tantangan kecil. Namun tidak jarang ketika menghadapi tantangan kecil dapat diselesaikan dengan sederhana dan mudah. Sebagai pemilik usaha tentunya Anda harus berpikir strategi sederhana namun efektif dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapi bahkan yang belum terjadi sekalipun. 

Tidak jarang memilih berjualan online dengan berbagai alasan yang akan menguntungkan UMKM, dengan memaksimalkan teknologi yang ada. Dengan memanfaatkan bisnis online UMKM dapat dengan mudah melebarkan sayapnya untuk mencapai target pasar di semua daerah nasional bahkan internasional sekalipun. Namun kembali lagi ke awal, tentunya akan ada tantangan yang harus dihadapi. Lalu bagaimana cara menjalankan bisnis efektif UMKM? 

Mulailah dari memperhatikan tantangan sepele namun berdampak berjalannya usaha dalam jangka waktu panjang. Yaps, salah satu tantangan bisnis online adalah proses pengiriman yang rumit bahkan dapat memakan waktu cukup banyak. Sehingga untuk waktu yang terbuang jika terjadi secara terus menerus dapat membuat jalannya usaha kurang efektif. 

Di zaman banyaknya pilihan berbelanja, sistem pengantaran barang atau makanan langsung ke pelanggan sangat diminati. Bagi pelanggan berhemat waktu merupakan alasan memilih pemesanan online. Jika mengelola UMKM di masa ini tentu harus mampu mengikuti keinginan pasar terutama target Anda sendiri. 

Olsera sebagai sistem manajemen bisnis all-in-one memberikan solusi dengan menghadirkan Fitur penghantaran melalui Gosend, Grab Express (Hanya di Jobodetabek), JNE, J&T Cargo, Anter aja, Indah Logistic Cargo, Paxel, Dakota dan masih banyak lainnya. Fitur ini berlaku untuk layanan Online Order, Toko Online dan Mobile App di Olsera.

Hanya dengan sekali klik, makanan atau barang Anda langsung di antar dengan mudah. Memanfaatkan teknologi dengan maksimal akan membuat usaha Anda semakin efektif. Tentunya berpengaruh ke omset yang akan diraup ditambah bonus hemat waktu. Untuk informasi lebih lanjut terkait fitur pengiriman silahkan hubungi Tim Olsera Yuk, coba sekarang dan rasakan kemudahan kelola usaha dengan Olsera.