Kembali
Tips & Berita Usaha Terkini

Cara Join Jadi Affiliate Olsera, Mudah Hanya dengan Satu Langkah Saja!

Oleh Edelin
Share
Copy
asdasd
Cara Join Jadi Affiliate Olsera, Mudah Hanya dengan Satu Langkah Saja!

Affiliate marketing menjadi strategi pemasaran yang banyak digunakan oleh bisnis saat ini, termasuk Olsera. Dan bergabung menjadi affiliate memungkinkan anda memperoleh pendapatan tambahan dengan mudah. Apalagi cara join jadi affiliate Olsera hanya membutuhkan satu langkah saja.


Olsera sendiri hadir untuk memberikan kemudahan pada level operasional bisnis, yang membuatnya semakin luas digunakan oleh UMKM di Indonesia. Pertumbuhan bisinya yang cepat dengan jangkauan luas seperti ini, membuat tugas anda semakin mudah saat menjadi partner Olsera. Lantas, bagaimana cara bergabungnya? Yuk simak.

Cara Bergabung Menjadi Affiliate Olsera

Bergabung menjadi affiliate Olsera bisa dibilang sangat praktis, karena anda hanya membutuhkan satu langkah saja. Anda bisa langsung meluncur ke laman partnership yang ada di website resminya untuk mendaftar sebagai affiliate. Atau bisa dengan hubungi Min Sera melalui link ini.

Dengan melakukan pengisian formulir anggota partnership di laman tersebut dan mendaftar, maka anda dianggap telah menjadi affiliate Olsera dan menyetujui syarat serta ketentuan yang telah ditetapkan.

Selama pembuatan akun affiliate, ada beberapa informasi yang perlu dicantumkan. Seperti nama, kode akun yang akan digunakan sebagai link promosi Olsera, email, nomor HP, password, dan informasi alamat tempat tinggal lengkap. Jangan lupa baca terlebih dahulu ketentuan dan persyaratan partnership sebelum klik ‘Daftar’ sebagai langkah terakhir.

Keuntungan Bergabung Menjadi Affiliate Olsera

Cara join jadi affiliate Olsera memang mudah, namun apa saja keuntungan yang didapatkan? Tentu anda perlu mengetahui hal ini terlebih dahulu sebelum mendaftar. Menjadi affiliate Olsera adalah solusi bagi anda yang butuh pekerjaan sampingan untuk mendapatkan cuan tambahan.

Sebab anda bisa memperoleh komisi cukup dengan mereferensikan produk Olsera yang bisa dibagikan melalui sosial media, blog, atau secara langsung ke orang-orang sekitar. Dimana anda dapat merekomendasikannya pada mereka yang menjalankan usaha, dan membutuhkan sistem manajemen yang baik untuk bisnisnya.

Menariknya lagi, bergabung menjadi affiliate Olsera ini tidak membutuhkan modal dan tidak ada target tertentu. Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang produk Olsera terlebih dahulu nantinya, jadi lebih mudah saat merekomendasikan pada orang lain. Selain itu, jam kerjanya fleksibel dan anda bisa mendapatkan komisi tinggi hingga sertifikat.

Jadi Hunter dan Dapatkan Komisi

Setelah melakukan cara join jadi affiliate Olsera, maka anda sudah tergabung dengan model partnership dasar yang disebut Hunter. Model ini memposisikan anda sebagai tim promosi yang hanya perlu memperkenalkan produk Olsera kepada calon pelanggan, jadi tidak ada kewajiban untuk menjelaskan atau memberikan dukungan pemakaian kepada calon pengguna.

Apabila toko akhirnya berlangganan dan aktivitas akun toko menggunakan link affiliate, maka Hunter akan mendapatkan komisi sebesar 15%. Besar komisi ini dihitung dari harga produk yang dibayarkan pelanggan ke Olsera. Pencairan komisi dapat dilakukan setelah Olsera melakukan validasi data atas toko yang direferensikan.

Jadi Warrior untuk Menaikkan Komisi

Para Hunter yang tergabung di Olsera bisa naik peringkat menjadi Warrior untuk mendapatkan komisi lebih besar. Caranya yaitu dengan menunjukkan performa yang bagus dan menguasai produk serta layanan Olsera dengan baik. Model partnership lanjutan ini memposisikan anda sama seperti bagian dari tim Olsera.

Jadi anda tidak hanya bisa memperkenalkan produk Olsera saja, tapi juga dapat menjelaskan, membantu pemasangan, hingga memberikan layanan purna jual kepada pelanggan. Komisi yang diperoleh pun bisa meningkat sampai 20% dan sifatnya loyalty alias terus menerus selama anda menangani pelanggan.

Tenang saja, tim Olsera akan menyediakan training untuk anda yang ingin menjadi Warrior. Selain itu, akan ada pengawasan dari tim Olsera selama Warrior dalam masa training. Pencairan komisi untuk Warrior sama seperti sebelumnya, yaitu setelah data atas toko yang direferensikan sudah divalidasi. Komisi akan dihitung dari harga produk yang dibayarkan pelanggan kepada Olsera.

Sangat mudah bukan cara join jadi affiliate Olsera ini? Apalagi ada dua level model partnership yang bisa anda lakukan, jadi ada peluang untuk mendapatkan komisi yang lebih besar. Selain itu, saat ini Olsera sudah digunakan oleh lebih dari 20.000 bisnis. Jangkauan yang luas ini akan semakin memudahkan anda untuk mempromosikannya. Yuk segera bergabung dengan cara hubungi Min Sera ya!